Selasa, 15 April 2014

ZAFRAN GRUP COMPANY


          Perkembangan dunia elektronik begitu sangat pesan karena kebutuhan hidup manusia sangat erat dan tergantung pada barang elektronik. ponsel atau handphone merupakan perangkat mobile yang sangat wajib dibutuhkan oleh manusia pada zaman teknologi sekarang ini. Mengingat begitu pentingnya peranan ponsel dalam komunikasi maka penjualan ponsel begitu sangat pesat. Bukan hal biasa lagi kalau seseorang mempunyai lebih dari dua atau lebih ponsel yang mereka miliki, itu merupakan alasan mengapa penjualan ponsel sangat pesat. Ponsel atau handphone sangat erat hubungannya dengan pulsa maupun kuota data internet karena tanpa pulsa dan data internet ponsel hanya sebuah alat elektronik ang kurang bermanfaat.
         Zafran Grup Company merupakan UKM yang bergerak pada penjualan ponsel, pulsa serta nomer perdana. Zafran Grup didirikan pada tahun 2013 didesa Binangun kecamatan Binangun kabupaten Cilacap.
           Penjualan atau marketing Zafran Grup sangat mengandalkan sosial media dalam pemasarannya karena Zafran Grup memandang jejaring sosial media berperan aktif dalam pembentukan opini publik yang membuat Zafran Grup menjadi terkenal. Penjualan Zafran Grup semakin hari semakin pesat seiring dengan kebutuhan masyarakan akan hal teknologi.
Produk atau jasa yang diberikan kepada konsumen adalah sebagai berikut:

  1. Penjualan ponsel/ handphone baru maupun second
  2. Tukar tambah ponsel/handphone
  3. Penjualan pulsa elektrik maupun fisik
  4. Penjualan Deposit Pulsa
  5. Nomer Cantik
  6. Kartu perdana internet
  7. Aksesoris HP
  8. Jasa instal Windows laptop/notebook
  9. Upgrade android maupun Blackberry
  10. Penyewaan space iklan pada grup jual beli facebook
          Demikian ulasan singkat tentang UKM Zafran Grup Company semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi kepada semua orang. 
INFO TENTANG PRODUK ATAU JASA KAMI BISA LANGSUNG KE ALAMAT JALAN MERDEKA BINANGUN RT04RW02 DESA BINANGUN KECAMATAN BINANGUN CILACAP
ATAU BISA HUBUNGI : 08986653346

Tidak ada komentar:

Posting Komentar